Thursday, February 8, 2018

Jasa bikin baju seragam bordir di ciledug cipondoh

Jasa Bikin Baju Seragam Bordir di Ciledug Cipondoh


Selamat datang Di Konveksi Toko Abi .Terimakasih sudah mengunjungi website kami Jasa bikin baju seragam bordir di ciledug cipondoh . kami akan menawarkan jasa jahit untuk anda, bila anda sedang mencari konveksi baju yang kualitas bahannya sudah terjamin bagus datang langsung saja ke Konveksi Toko Abi dan bisa menghubungi kontak yang kami sediakan dibawah. Diworkshop kami tidak hanya bisa menjahit seragam saja, tetapi disini juga bisa menerima pesanan bikin kaos polo, kaos polo border, kaos wangki, jas almamater, dan toga wisuda. Workshop kami berada di Indonesia yang berlokasi di Ciledug, Cipadu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor.

Kami mempunyai karyawan yang sifatnya baik, ramah, dan bertanggung jawab. Jadi anda tidak perlu khawatir bila ada pesanan yang tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan, karyawan kami siap bertanggung jawab. Workshop kami akan membuat semua customer atau pelanggan kami terkesan karna sudah memesan baju di Konveksi Toko Abi.

Kualitas bahan yang kami sedia kan pastinya sangat bagus ya, bahan yang lembut, bahannya yang nyaman untuk dipakai lama, dan cepat menyerap keringat. 
Penasaran kan? ayo silahkan datang dan memesan disini, dijamin tidak akan mengecewakan, pasti anda sangat puas. 

Konveksi Toko Abi kami ini sudah dipercayai banyak masyarakat Indonesia, karna bahannya yang bagus dan harganya sangat terjangkau. Kami akan memberi bahan yang berkualitas untuk anda, dan pastinya anda senang dan terkesan sudah memesan di workshop kami.

Anda ingin memesan atau menjahit baju dengan hasil yang bagus dan memuaskan? Anda bisa langsung datang Ke Konveksi Toko Abi yang terletak di komplek pajak cipadu jalan kasuari raya no 6, dan jangan khawatir anda yang berlokasi di luar JABODETABEK anda juga bisa menghubungi kontak yang kami dibawah ini :

Kontak Us :

Telpon : 

021 732 7969 (Kantor) 
0812 9365 2625 CS 1 
0878 0818 9049 CS 2 
0813 1769 8039 CS 3 

Watsapp:

0857 7106 2589 CS 1 (WA) 
0857 1547 0979 CS 2 (WA) 
0813 1769 8039 CS 3 (WA) 

Email: infokonveksiabi@gmail.com


Terimakasih sudah mengunjungi website kami Jasa bikin baju seragam bordir di ciledug cipondoh. Ingin menanyakan tentang harga dan memesan disini silahkan hubungi kontak diatas, sekian Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment