Tuesday, January 30, 2018

jasa pembuatan baju seragam kemeja kerja di jakarta


  Selamat datang  di konveksi kita di konveksi toko abi ini disini kita ingin menawarkan berbagai macam jenis jasa bikin baju seragam kerja disini kita membuat jasa baju kerja dan sudah memiliki pengalaman yang sangat handal dan tidak perlu takut cemas. Kami disini menjual berbagai macam seragam kemeja kerja Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau baju kemeja kerja ini sangat berkwalitas dan tidak kalah saing karna bahan yang kita pakai untuk membuat baju seragam kemeja kerja Jakarta ini dari bahan yang bagus. Supaya para pembeli lebih percaya dan jahitan kami juga  berkwalitas agar pembeli bisa puas dalam membeli baju seragam kami , Pembeli dapat segera datang ke konveksi toko abi yang bertempat di Jl Komplek Pajak Cipadu, Jalan kasuari Raya No.6, kami berpengalaman dalam bidang jasa buat seragam kemeja kerja Jakarta dan sudah banyak kemeja kerja kami produksi dari berbagai seluruh daerah Indonesia.

Segera Pesan seragam kemeja kerja Jakarta di konveksi toko abi anda juga bisa langsung memesan seragam kerja sesuai dengan design dan model yang sudah di tentukan atau yang di inginkan. Konveksi pengadaan seragam kemeja kerja konveksi toko abi melayani pemesanan seragam kemeja kerja, di konveksi kami sendiri ini sangatlah murah dan berkwalitas dan anda tidak perlu khawatir untuk memesan atau membelinya, di konveksi kami ini juga tidaklah murahan bahkan bahan yang sudah kita pakai sudah berkwalitas seragam kerja di konveksi toko abi ini juga sudah berdaya jual tinggi .

Konveksi toko abi ini juga bisa menerima seragam kemeja kerja satuan, Masalah harga anda tidaklah perlu khawatir karena di konveksi kami tidak ankan membuat saku anda kebobolan Harga murah tapi berkwalitas kami tidak murahan. Segera hubungi marketing kami untuk mempermudah komunikasi sertakan nama dan alamat dan nomer yang bisa di hubungi, agar bagian marketing kami bisa menghubungi anda kembali.

Anda juga bisa memesan secara offline (datang langsung ke konveksi tokoabi) atau juga bisa secara online dengan menghubungi:


Hubungi blog kami atau hubungi:
0857 7106 2589 || 0878 0818 9049
Email infokonveksiabi@gmail.com
Komplek Pajak Cipadu, Jalan Kasuari Raya No.6, Kel.Cipadu Jaya, Kec.Larangan, Kab.Tangerang







0 comments:

Post a Comment