Tuesday, January 30, 2018

Jasa bikin baju seragam kemeja kerja di jakarta

Terimakasih telah mengunjungi website kami...

Baju seragam merupakan salah satu kebutuhan dari kantor anda. Mungkin ada beberapa visi di kantor anda yang memiliki baju seragam berbedabeda.

Tapi kebutuhan baju seragam kantor anda tergolong dalam partai kecil. Ingin mencari Konveksi bikin baju seragam kantor dalam partai kecil ? inilah jawabannya

Konveksi Abi merupakan Konveksi yang tidak hanya membuat baju partai besar saja tapi bisa membuat partai kecil juga. Karena memang benar jika kita hanya membutuhkan baju seragam kantor atau sejenisnya dalam partai kecil, maka lebih baik memesan dalam partai kecil saja. Jika nantinya ada tambahan lagi bisa memesan kembali ke Konveksi Toko Abi tersebut

Untuk masalah kualitas jahitan pada Konveksi Toko Abi tidak usah diragukan lagi, karena penjahit yang menangani telah berprofesional dibidangnya. Untuk melihat kualitas dari baju atau seragam di Konveksi Toko Abi apakah sesuai dengan keinginan anda, bisa datang langsung ke Konveksi Toko Abi.

Jika suatu saat nanti anda ingin memesan dari Konveksi Toko Abi dalam partai besar, maka Konveksi Toko Abi siap melayani diskon spesial untuk anda dan kantor anda.Masalah baju seragam memang bukan perkara yang sepele ternyata, karena jika baju seragam yang anda berikan kepada karyawan anda tidak nyaman , maka bisa mengakibatkan tidak nyamannya karyawan anda dalam bekerja, dan bukan tidak mungkin dapat menjadikan karyawan anda menurun produktivitasnya. Jadi jangan korbankan kualitas baju seragam karyawan anda demi harga yang murah.

Di Konveksi Toko Abi tidak hanya melayani Konveksi bikin baju seragam kantor saja, bisa juga melayani berbagai kebutuhan baju atau seragam anda, mulai toga wisuda, jas almamater dan macam jenis yang lainnya. Jika anda belum sempat ke Konveksi Toko Abi bisa juga melalui online atau menghubungi karyawan kami yang sudah dipekerjakan disana melalui telp yang tersedia dibawah ini :

·         085771062589
·         087808189049
·         0217327969
·         Email tokoabiinfo@gmail.com

Cabang yang tersedia di jakarta yaitu :

Jakarta: Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat

0 comments:

Post a Comment